Saturday, July 18, 2009

jangan bosen..

suatu malam, menjelang tidur, dapet tweet dari agnes :

ariessaa Ini bukan rutinitas tapi keep us alive! Sadiiis!! RT @agnasta: this is interesting. this is sweet. http://thepradonos.com/?p=2824

akhirnya gw pun membuka website tersebut. yang pasti udah gw link di "Good Great Pages"!

“pap, kamu kenapa ga bosen sama aku?”
“hah?”
“iya, kalo kenapa sayang sama aku kan aku udah sering nanya, tapi kenapa ga bosen sama aku?”
“hmmm.. itu beda yah? oke gini…”

dan berikut ini jawaban Andri :D

Aku ngerasa, aku sangat menunggu-nunggu momen aku sama kamu. Makanya aku bilang, small things sih, pelukan pagi2 pas kamu dandan dan aku baru selese mandi, atau cium sebelum tidur, salim sebelum kamu turun mobil. Bagi orang lain itu mungkin rutinitas, tapi bagi aku justru itu yang keep us alive.

Aku tuh ya, kalo sampe kantor baru bilang nah, mulai lagi deh rutinitas (bukannya aku bilang ngantor itu hal yang jelek ya, itu kan kewajiban aku yang selalu aku jalanin sebaik mungkin :)), sementara goal aku tuh pengen ketemu kamu cepet2 pulang kantor. Mungkin untuk sampai ke kaya gini harus masuk dalam taraf SAYANG BANGET baru bisa dilakuin ya, bagi aku, semua kegiatan sama kamu, ngobrol dalem mobil waktu macet, atau bangun tidur, mandi, lewat jalan yang sama lagi, even ngeliat kamu tidur sebelah aku pas aku lagi nyetir aja itu sangat menyenangkan. Mungkin cuma perkara mind set aja sih kaya gini. Kamu mau anggep ini (ketemu istri/suami setiap hari) ngebosenin apa nggak.

But really, kenapa aku (dan aku harap kamu) ga pernah bosen satu sama lain karena kita saling ga sabar untuk ketemu dan beraktifitas bareng2. Sering kan kita baru kepisah 1 jam sejak kamu turun mobil kita lgs BBM-an bilang “i miss you” dan itu ga pernah boong. We just can’t wait to see each other again dan even kegiatan paling membosankan aja selalu kita tunggu2. Bonus2 dari kegiatan kita kaya liburan setaun sekali itu juga penting, makanya aku selalu usahain ada kan? :)

*** *** ***

trus mau nanya donk, kalo mbak woro pernah bosen atau galau sama mas andri?

nah tuh kaaan, punyanya juga gitu kok :D hihihihi..
wah, aku? sama-sekali-nggak pernah bosen. (pdhl aku bosenan banget lho orangnya, tapi pas andri bilang gt kmrn, aku sadar. oh iya ya.. aku tuh bosenan diluar hal aku sama andri. kaya kerja, bosen. handphone, bosen, tas yg inibosen. hahahhaah)
kalo berantem, sebel jelas, hihihi.. ngomel2 dan debat (secara 2-2nya sarjana hukum, kalo debat, kalah deh sidang teroris). tapi yaudh, i have to faced it right? ntar tidur malem juga dia sebelah aku. hihihi. rugi kalo ngambek lama2 mahhh.. :D


hmm.. gw keingetan ini gitu, tiba-tiba. gatau deh harus ngomong apa lagi buat mereka berdua. ih. sadis! menikah itu.. apa akan membosankan? itu yang pernah tersirat di kepala gw. gw sangat amat seseorang yang senang coba ini itu, seneng, bosen, tinggal. tapi yaaa.. ga sepenuhnya kaya gitu sih ternyata.

hey pacal, sudah brp lama kita pacaran? 5 bulan ya? tapi kan kita udah sama-sama terus beberapa thn terakhir ini. apa krn dulu kita ga ada status, terus kita menikmati kebebasan masing-masing? dan sekarang, udah ada status, apa suatu hari kita akan mulai menyadari kalo kita kehilangan kebebasan masing-masing itu? kita berdua sama-sama tau kalo kita bosenan, dan kita berdua sama-sama pernah cheating dari pasangan kita dulu kala. ketakutan itu masih ada lho, buat aku dan buat kamu ke aku. tanpa kita sadari, ataupun kita sadari tapi berusaha menutupinya..

haaa.. susahnya pacaran! hahahaa.. tapi pacal, Insya Allah kan kita pacarannya lama nih ya (ga boleh takabur), aku atau kamu, mungkin lebih baik sama-sama bilang kalo keadaan mulai jenuh dan ga seseru sebelumnya. hehee.. aku becanda kok kalo aku bilang, aku juga cari selingkuhan kalo kamu mulai bosen dan punya selingkuhan :p gaaaaaamaaaaaaaauuuu!!!! takuuuutt!!

ya, semoga kita bisa jadi orang kaya mba woro. yang engga bosen sama apapun tentang suaminya, walaupun dia bosen sama sepatu barunya. heheeheee.. semoga saja begitu ya, sayang :)


terima kasih kepada http://thepradonos.com untuk pelajarannya ;)

1 comment:

vidith octovria said...

jeje gw juga buka linknya bagusnyaaa benar-benar pencerahan dikala bosen :D