Monday, July 14, 2008

raker

yippee. aku pun pulang dari puncak! dari hari jumat ke puncak sama Ormawa (himpunan, bem, parlemen) desain. ada rapat kerja. eheeheee.. sumpah ya, sampe saat ini gw pun tidak menyangka sebenernya kalo gw jadi salah satu ormawa desain, dimana posisi gw adalah sebagai sekretaris 2 himpunan, dibawah echa. mengingat dahulu kala rasanya lewat depan himpunan aja rasanya sereeeeem banget, eh sekarang himpunan adalah salah satu tempat yang akan bolak balik gw datengin.

hari jumat, berangkat dari kampus jam 7 malem. naek bis ke cipayung, puncak. sampe vilanya jam setengah 10an, makan, ada rapat kecil sedikit sampe jam 1an, lalu akhirnya waktu tidur pun dataaaang. tapi karena kamar kecil seadanya dan tempat tidur penuh bukan main, gw echa dan ria pun sibuk mencari tempat untuk tidur, dan kita pun memutuskan untuk tidur di hall, diatas karpet dengan selimut curian dari kamar cowo-cowo setelah cape berulah aneh bertigaan. hahaha. baru tidur jam setengah 5an, dan bangun jam 7 karena andro membangunkan dengan sirine yang annoyingnya sama kaya di film silent hill. hehehe..

bangun-bangun di hari sabtu lalu sarapan, ga pake mandi karena dingin (alesan yang bodoh. ga dingin aja, males mandi gwnya :p), jam 10an rapat lagi sampe jam 3an, lalu diakhiri dengan bermain air! aaah sebeeel gw lagi dapet, jadi ga bisa berenang. padahal anak-anak pada berenang. huhuuu.. yang ada gw sama ranggi melalui sesi curhat di rooftop. haha. sok banget rooftop, padahal cuma dak-dak-an di lantai 2. abis maghrib, rapat dilanjutin dan setelah forum yang seru, rapat berakhir sekitar pukul 1. yeeess.. ga bisa tiduuuur. akhirnya jam 4an gitu gw, ria, ninet, rully, wira, helmy cabut ke puncak pass makan poffertjes, dan balik-balik ke villa udah jam setengah 7 pagi di hari minggu, dan gw pun langsung tidur di hall lagi. bangun-bangun jam 10 pagi, gw pikir gw udah paling akhir bangun, karena katanya jam 11 udah harus siap-siap dan jam 12 pulang. tapi nyatanya?! tentu tidaaak! hahahaa.. bahkan masih ada aja yang berenang-renang. dan kami pun meninggalkan vila pukul 2, mampir dulu di tempat belanja-belanjaan oleh-oleh, dan sampe kampus jam 5. dijemput julian dan menein dia ke pim nyari sepatu. hehehe..

ternyata raker tidak se-cape yang gw bayangkan sebelomnya. karena ria cerita, katanya raker tahun lalu tuh, sampe makan aja, ditengah-tengah rapat. hayaaaah.. untung banyak rapat banyak bermain. tapi tidak banyak tidur akunyaaa.. hahaha.. program kerja yang diadain banyak banget, dan yang pasti kita memperjuangkan ospek, buku karya, dan kemping. HARUS! dan udah sempet ngerencanain tema ospek juga. huaaaa.. seruuuu..

oh ya, sekarang gw punya anak buah! haahha. ga sih, ga ada anak buah-anak buahan di starbucks. intinya, ada anak baru yang kerja di starbucks. ada 2 orang, yang pertama kevin, temen smp gw, yang cuma kerja 2 minggu karena dia lagi liburan summer dari texas. dan yang kedua, ada tora yang jadi full timer. sok sokan banget gw ngajar-ngajarin anak baru, padahal gw sendiri masih berantakan kalo kerja.. :p

haaa.. sudahlah ya. sudah mengantuk nih. waktunya tidur siang setelah bekerja di pagi hari. hehehehe.

No comments: