Sunday, July 20, 2008

phantom, kawinan, dinner

yeaa. phantom pun berlalu. agaknya gw ga banyak berulah di grande, karena emang storenya sepi banget dan membosankan! hahahaha. sotooooyyy toy toy toy! :p

pulang closing jam 11 gw langsung menuju ke citos. sedihnyaaa malem terakhir mas rudy di store. dia udah berkaca-kaca aja tadi.. tapi gw, tania, mba ratih, louise, sama lukman berhasil tidak menangis melepaskan kepergiannya. huuhuuu..



julian, mamih ipi, babab bebas, jessica



andra, tukil, randy, pitik, mba dewi, mas estu, mba dinda, aku, ina, aji, tosy, welly


pram, julian, aku

malem minggu gw kmaren cukup menyenangkan sih yaa.. setelah pulang dari kawinannya mas estu, aldo sama masiko ke rumah. dan jam setengah 12 malem, julian tiba tiba berseru, "midnight batman yok di citos!" yang disambut dengan, "ayok!" yang bersemangat dari masiko. gw sama aldo menyarankan mengecek jadwal terlebih dahulu. dan ada lah tuh ya, jam 12.15 sama jam 1an gitu. dengan serta merta, kami meluncur ke citos. sampe sana, kedua show itu udah sold out. akhirnya menyetir sajalah masiko kemana kakinya menginjak gas, dan kita ke kemang, ke circle k, beli bir, terus pulang. hahaha. aneeeh aneeeeh.. tapi kangen deh jalan jalan ga jelas kaya gituu.. hehehe..

oh ya, kan mamih dapet 2 tiket buffet dinner di sari pan pacific, 1 tiket buat berdua. dan malem minggu itu adalah malem terakhir menggunakan si tiket itu. dipikir pikir, sayang banget kalo ga dipake, akhirnya gw limpahkan kepada boy yang abis annive sama chrissy di hari rabu. gw telvon boy dong, yah.. dan dia nampak sumringah super seneng banget, begitupun pacarnya. aaah.. jujur aku iri!!! aku juga mau dinner gituuu!! waktu gw bilang ke aldo, aldo bilang, "tau gitu yang 1nya buat kita aja!" hahaha. gw pun sempet berpikir begitu sih do.. tapi apalah daya. ada kawinan, sih.. kalo engga, kita kan bisa gangguin boy ya ga?! yang penting kita makan gretong, dinner di hotel pula! saaah.. romantisme lewat lah kalo kita berdua! haaa.. apa sih gw?! sumpah ga ngerti. hena hena hena..

jam 3 pagiiii.. nampak harus tidur nih! soalnya senen pagi, mamahnya sasty mau ke rumah, nganterin kue ulangtaun buat julian. oh yaaa, julian ulangtaauun! udah hari senen nih yaaa.. selamat 17 tahun, adikkuuuu!! maaf ya, gw smsan sama sasty, tapi lo gatau. sasty pun nampak cuma bisa kasih kue aja buat lo. heheheee..

yaudah aah.. tidur tidur tidur. out!

No comments: