Friday, July 18, 2008

partners


mas raka si sok manis, kevin si gendut, tora yang tengil, akhiyar merusuh
bunga bawel banget, mba ratih yang jutek, dan aku yang semakin lama semakin manis


kayanya semakin engga sanggup deh buat cabut dari store. hahaha. semakin lama semakin seru. semakin keliatan belang-belangnya anak-anak dan semakin sedih kalo ada yang mau cabut.

as i told before, that we've had 2 new partners in store. yaitu kevin dan tora. dan malem ini, gw closing bersama mereka semua diatas itu. ini minggu terakhirnya kevin di store, karena akhir bulan ini dia balik lagi ke texas setelah summer holidaynya. huu sediiih.. dan tora yang nampak sok baik itu rupanya cukup jagoan, karena yang tania ceritakan kemaren, dalam waktu seminggu di store, tora udah bisa mengatakan, "untung ga ada mas febry. kaku sih dia orangnya.." ahahahahhaaaa.. dan masih seperti yang tania ceritakan, lukman langsung berkata, "welcome to the club!" ckckcck.. canggiiih.. gw aja masih menyimpan semua dalam hati terdalam untuk complain tentang mas feb si store manager. yaaaa sekarang sih udah engga! :p

naaaah.. di hari ini, kita bisa bebas berfoto-foto tengil di bar dikarenakan ketidakadaannya mas feb. hiihhi.. jumat-minggu ini dia cuti, dan anak-anak nampak liar sekali dengan ketidakhadiran beliau. semua berkata, "hancurkan store!!" gini lho, sebenernya sih ya, wajar aja sih, namanya juga bos besarnya kita-kita, jadi dia bisa bawel-bawel gituu.. tapi namanya juga anak muda ya kaaaan.. kayanya sebel aja gitu dibawelin :D

dan di hari minggu pula, adalah hari terakhir mas rudy, salah satu supervisor kita di store. dia dipindahtugaskan ke pasaraya grande mulai hari senen, dan disana dia menjadi store manager! waaa congrats! tapi ya sedih sih, kehilangan sosok bawel ala bencongnya dia. heee.. piss.. sesungguhnya kita semua engga tau orientasinya dia apa.. :p jadi inget wkt mba rita dipindahkan supervisor ps,disaat gw baru sbulan di store. sneng2 sedih sih,dia cabcut. jutek gilaaa orgnya! hehe.. dan akhirnya mas raka dr setiabudi lah yg mengisi posisi tante rita.

naaah.. di hari minggu besok ini pula, gw akan merasakan phantom pertama gw. phantom itu, peminjaman partner buat store lain karena store itu lagi kekurangan orang. gw di phantom ke grande buat closing jam 3 sore-11 malem. enaknyaaa jam 11 udah closing. hohooo.. aduuh aku degdegaaaan!

malem minggu ini gw akan dateng ke kawinannya mas estu, salah satu sodara gw, dimana lebih deket tali persaudaraannya ke mba dewi. ya gitu lah pokoknya yaaaa.. sampai jumpaaaa!!! ngantuk banget nget nget..






* i dreamt of you days ago. you're here and like the dream i dreamt before you went abroad, we were hold each other tight. to tight to let go even it was a dream. and when i woke up, i smilled. i guessed i'd be living in a fantasy *

No comments: