Tuesday, July 29, 2008

mau main air!

oh no. setelah terpilih begitu saja, menjadi sekretaris himpunan akhirnya berlanjut tugas gw menjadi sekretaris ospek. aaaah rempong booo! liburan tetep aja bolak balik rapat di kampus. gw gamau sampe nasibnya kaya zahra (2005) yang setiap kepanitiaan jadi sekretaris. hadoooh. apa kek, gituuu.. asal ga koordinator acara atau bahkan ketua sih. ahahhahaa..

duh! pengen banget ke waterbom pantai indah kapuk. liat websitenya bikin pengen meluncur banget lah pokoknya. hahahha. asli asli sampe niat bikin rincian pengeluaran. tapi yang bispakan diajak pergi cuma aldo dan aldo dan aldo. ya masih ada nunu juga sih, yang kelewatan mureee. hehehe.. virky juga bisa, tapi virky sama boy sama-sama lagi ga ada duit. eh asli, sebenernya gw juga lagi ga ada duit sih. tanggal 10 masih lama bangeeet! parah! parah! tapi kalo nungguin sampe tanggal 10, takutnya batal lagi batal lagi rencana liburan yang selalu tinggal rencana.

waterbom. waterbom. waterbom!
udahlah, sekarang ke pantai indah kapuk di kamar dulu lah. duu!



eh eh, tadi siang telvon telvonan sama agnes, dan ngomongin kata-kata yang keluar begitu saja yang sering diucapkan. dan gw baru menyadari, kalo gw suka berkata "sumpah". jadi inget, yang ranggi bilang waktu musik pg, kalo kata-kata 'sumpah' itu lagi in aja sama anak-anak kampus. hahaha. taiah nggi. gw udah terbiasa dari dulu lho, itu.. sumpah! hahahahaha..

No comments: