Saturday, June 28, 2008

these days

dapat dilihat ya, bulan ini gw sangat tidak produktif. hahahha..

gila gila hari ini hari pertama gw pegang cashier di store. haaaa.. parno gilaa! mana lambat bnget lagi, melayani pembeliannya sampe mas febry si store manager gw sebel. hahaha.. ya maaf deh mas. terus waktu posting, sempet ada kekurangan uang Rp 97000. adoooh puceeet puceeet akhirnya dicek lagi ternyata lebih Rp 5500. haahha.. oh ya, mas feb bilang mau ada anak baru lhooo.. namanya kevin. gw sama tania langsung bertanya, "ganteng ga mas?" dasar wanitaaaa..

uas tinggal 3x lagi nih. berantakan sih kayanya semester ini :p heee.. bukaaan bukan karena kerja. emang udah ga beres aja dari sebelom gw kerja. seneng banget rasanya tugas berat yakni DKV udah selsai. terlepas dari beban hidup rasanya! hahaii lebay deh aaw.. tapi begitulah adanya.

dan di hari kamis kmaren ini, ke pim sama julian nemenin dia cari kado buat sasty. eeeh ternyata zara baru mulai sale. ya langsung lah gw minta babap sama mamih ke pim setelah mereka pulang kerja, dan kecentilan gw sama mamih pun dipertemukan di zara. hahaha.. aseeeek.. belanjaaaa :p yipppiii kay yeeee.. sambil menunggu kedatangan kedua orangtua, gw sama julian nonton kung fu panda untuk kedua kalinya. setelah sebelomnya dia nonton sama sasty, gw sama dewa chris david dan aldi. aduuh sumpah lucu banget filmnya. dan sangat mengingatkan gw kepada marco! ya iyalaaaah.. itu panda namanya PO!!! and i called him poo. hahha.. dan jugaaa.. marco punya emoticon panda goyang gitu dulu (sampe sekarang sih), yang bikin gw ngakak sendiri kalo liat panda itu muncul di perbincangan msn kita. hahahha..

later on, i'm trying to live my life as good as i can do. sendiri sendiri saja seperti biasanya. mulai menyatukan sayap sama aldo, sahabat kesepian saya. melihat agnes pacaran dicuekin pacarnya dan permasalahan-permasalahan lainnya, jadi mikirin kalo emang belom saatnya gw berpacaran kali yah.. minta cariin laki lakian sama boy dari unpar, engga dikasih jalan. katanya temen temennya ga ada yang beres. waktu itu mba dewi sempet mau jodohin gw sama temennya, tapi ngabres banget orangnya. ga deh. i do like bad boys but not that bad. hehehee..

kangen sama power rangers, tim jalan-jalan gw kmaren kmaren ini. tapi sejak keberangkatan yashi dan sakitnya tommy, kita engga pernah jalan bareng lagi. belom tau apa rasanya pergi sama mereka dengan kehilangan 1 anggota. semoga tiara yang baru lulus dengan cum-laude itu bisa segera kembali ke jakarta dan bisa diculikin jalan-jalan juga. gw sama tommy kerjanya kangen kangenan bikin rencana pergi di msn, tapi batal teruuuuss.. berhubung liburan segera tiba nih! aseeekk..

ngomong-ngomong liburan, gw sama boy berencana menyatukan Geng Liburan untuk sesaat saja di Sushi Tei. aiiih kangen sekali rasanya berkumpul seperti waktu dulu. tau deh nih, bakal kejadian apa engga. jejes, marco, anto, aldo, virky, boy!!! ayo dong kita sushi tei-an lagi kaya masa masa liburan UAN kita duluuuu.. buang buang uang tiap sabtu di pim. hahaha.. gilaaaa muda hura hura banget yah kitaaa! :p

apa lagi yaaa? oh yaaa paling sih liburan akan sedikit habis juga di rumah mba dewi sih.. seperti yang sudah sudah, menginap disana dan pergi hedonisme tingkat tinggi. ahahhaa.. tapi gataau sih ya, kalo liburan ini gimana. berhubung pa'de sama bu'de udah ga di semarang lagi, udah balik ke jakarta lagi, jadi nampaknya hidup disana tidak akan sehura hura februari lalu. antara asik dan tidak asik sih sebenernya :p hahah.. dasaaar anak muda!

yaudahlah yaaa kita liat aja liburan dan hasil kuliah semester 4 ini gimana nantinya. heeee.. caw caw!

No comments: