Friday, September 28, 2007

lagi seneng lama-lama di kampus. males pulang, pengen ketawa-ketawa aja disana.

suatu malam mati lampu se-RW saat sesi curhat si aldo. keluar rumah, full moon dan kita berangkulan dengan seruan, "Subhanallah, bagus banget! romantisnya.."

tugas-tugas kuliah yang dijanjikan dikumpulkan setelah liburan lebaran jadi maju sangat cepat, menjadi minggu depan. ditambah lagi harus acc ini itu.

lalu lintas berjalan dengan seenaknya, berjalan lambat saat ingin cepat, dan berjalan cepat saat ingin lambat.

'nabrakin' mobil ke salah satu sisi jalan, dan bikin 'permusuhan' kecil dengan si adik.

hiburan oleh teman-teman kuliah yang seraup datang ke rumah untuk mengerjakan fotografi yang 'gagal'. gita, alex, garet, ryan, hendrik,nunu, idrus, gusti, gabion, yuka, aldi, hafiz terima kasih sudah bersedia menempuh perjalanan grogol bintaro, dan harus pulang ke rumah masing-masing yang sangat berjauhan dari bintaro. hehe.. gita, makasih sudah menginap dan kita menertawakan 'seandainya....'.

dan malem ini gw menyadari enaknya tidur-tiduran di koridor kampus sampe jam 8 malem. terima kasih sekali lagi buat hendrik dan ira yang engga berenti bikin ketawa, ada hafiz dan daus yang diem kekenyangan, gita yang juga males pulang sampe ditelvonin kakaknya, dan alex yang mendengarkan keluh kesah dan bahagia gw. hahhaha..

besok saur on the road fsrd. seperti biasa, disuruh dateng sama hendrik, alex, dan ira pun berkata begitu. hee.. liat besok ya, kalo bisa nebeng sama luni.. males bawa mobil, dan kebetulan, perjalanan pulang gw dari kampus malam ini, tidak ditemani ac. entahlah, tau-tau mati tuh ac.. jadi besok pun pasti masih belom beres.

haa.. sepertinya hari-hari gw diisi dengan canda tawa. tapi engga. engga, kalo tau yang sebenernya....

No comments: