Saturday, May 05, 2007

pengen jalan-jalan..

ugh. keinginan gw buat jalan-jalan malam keluar lagi. tapi lagi-lagi ga ada yang bisa diajakin. hee.. udah kehilangan orang-orang yang bisa diajakin 'wasting time', rasanya.. tapi entah kenapa tau-tau nama 'boy' muncul di kepala gw. knapa yaa? sampai saat ini sih, untuk membuang-buang waktu kaya gitu, yang bisa diajakin pergi-pergi tinggal boy doang. kadang-kadang sebel juga, dia ada di bandung, jauh banget, dan yang pasti ga mungkin untuk nemenin gw bepergian. huuff.. sepertinya udah ga ada orang yang bisa ditelvon, "eh, dimana lo? ke rumah gw doong! jemput.. jalan-jalan yooook! kemana aja, deeeh.." hihi.. atau ada yang menelvon, "dimana je? di rumah? pergi yok! gw jemput deh.." dan pergi lah ke tempat-tempat yang baru kepikiran di tengah perjalanan.. yah, jadi awalnya ga ada tujuan.. hahahhaa.. duuhh! pengen banget rasanya! yah at least ada yang menjemput gw dan meminta izin sama mamih atau babap.. urusan kemananya mah, gampang! hehehee..

sepertinya sedang merasa bosan saja, nih.. jenuh aja sama rutinitas. bahkan sampe malem minggu aja gw bosen. pengen kemana kek, gitu.. bosen lah bolak balik ke pim melulu.. kaya ga ada tempat lain aja. hahaha.. asiik! :p kemana kek, gitu.. ke menteng.. ke tempat-tempat yang belom pernah dikunjungi.. hhahhaaa.. apa yah, yang akhirnya bikin orang bosen sama malem minggunya? kayanya kalo dulu tuh, kalo udah hari jumat gw merasa gembira. menyambut jumat malam, dan hari esoknya, hari sabtu untuk malam minggu. tapi sekarang? mengingat hari jumat gw harus kuliah sampe sore banget, rasanya hari sabtu pengen tidur aja.. malem minggu? hampir tidak terrencana.. nungguin aja ada yang ngajak ke pim. rebutan mobil sama julian, telvon aldo-bangga buat cari-cari tebengan, mikirin ke edi apa engga, barulah siap-siap. hhh.. hancurlah malam minggu gw, kemudian.. keburu bad mood lah yang ada..

yaudah deh, gw mau tidur aja ah.. semakin membosan nih, rasanya! dadah..

No comments: