Sunday, March 11, 2007

soundshine2007



tanggal 10 yang dinantikan akhirnya datang juga. gw nonton soundshine lagi, setelah tahun lalu artis soundshinenya adalah kings of convenience serta mocca dan white shoes, kali ini ada artis-artis yang bisa dilihat diatas. hooo.. gw sangat ingin nonton club 8! band swedish yang terdiri dari Karolina Komstedt dan Johan AngergÄrd ini sangat saya nantikan! aduduuuhh.. waktu missing you dibawain, senang sekali.. Karolinanya bawain akustik gitu, sementara di semua albumnya yang gw punya, engga ada yang akustik, adanya remix (atau emang kaya gitu yah?) hooo.. sediihh..

sondre lerche sangat pecicilan di panggung! gw bilang, "booooyy! sondre lerche kok mirip elo,yah?" hahahhaaa.. oh ya, gw nonton sama boy, marco, septa, dan anto.. tapi awalnya, waktu masih sore, menonton sore dengan mba dewy, mala, andra, boy yang temennya sister, dan randy. teman-teman yang lain belum datang. sayang sekali, kami tidak nonton homogenic-nya karena telat datang.

overall, menikmati, kook.. walau terakhir-terakhirnya udah ngantuk. hehehehee.. semoga soundshine taun depan : FEIST!


No comments: