Sunday, March 04, 2007

sedikit update

huaaa.. saya di multiplus nih.. hihiii.. jadi inget jaman bikin karya tulis saat sibuk menjilid. hohooo.. gw lagi nemenin julian nyari tugas nih! hmm.. update update!
  1. tanggal 26 februari di hari senin, gw mengambil IP di kampus sekalian daftar ulang, dan IP gw berjumlah 3.38! hooreeee.. tapi yang menyedihkan di hari senen itu, bokap berangkat ke semarang buat pelatihan-apalah-gitu selama 2,5 bulan! kemudian, malam harinya gw dateng ke launching album keduanya maliq and d'essential di cilantro bni 46
  2. tanggal 1 maret ternyata adalah tahun ke-5 gw dan sahabat-sahabat gw merayakan hari ulangtahun. hahahahaaa.. semoga kita tetep bersatu padu yah, nes, ta, gi.. ayolah kita berkumpul bersama!
  3. ke passer baroe dan jatayu sama andra septa mothi. kami membeli tamagochi! ahaha :P
  4. udah bulan maret!! hooreee..
ada apa dengan maret? entahlah, tapi gw dan agnes selalu mempunyai sesuatu di bulan maret. ada aja hal baik dan buruk yang berarti dan berkenan di bulan maret. pokoknya unforgetable sekali.. hehehee.. yah, semoga maret kita kali ini bisa jadi maret yang berarti yah, nes.. :)

kemaren gw ke bandung sekeluarga, bokap pulang khusus buat nengokin aki. terusnya disana gw ketemuan sama boy si anak rantau. heheheee.. nah, kemaren waktu di bandung, gw liat ada anak kecil yang jualan cobek (ulekan batu) di pinggir jalan. gw sedih gitu liatnya.. masih SD udah disuruh bawa-bawa cobek kaya gitu! dan ternyata, waktu tadi gw ke pim sama marco, di sekitar jalan metro alam raya situ, juga ada 2 orang anak yang lagi jualan cobek! gw langsung berseru sedih melihatnya. tapi begitu pulang dari pim, yang gw liat engga cuma mereka berdua... beberapa meter dari tempat mereka, ada seorang lagi, dan beberapa orang lagi!!!! tiba-tiba rasa prihatin gw jadi rasa curiga. apakah mereka beneran jualan, atau biar orang kasian? tapi gw diem aja, karena kita tidak boleh berburuk sangka.. namun kemudian, marco nyeletuk, "wah, ternyata banyak yah, yang jualannya? pasti ada bosnya tuh.. yah, mungkin ada apa-apanya, mereka jualan di sekitar pondok indah ini. mungkin emang jualan, mungkin biar orang kasian... eh, gatau yaaahh.. mungkin lhoo! semoga sih engga."

semoga sih, itu suma pikiran buruk kita berdua yah, yang.. semoga mereka emang maksudnya cari uang dengan berjualan, bukan cuma nampang dengan barang bawaan yang berat itu dan minta dikasihani sama orang-orang yang lewat pondok indah, atau bahkan tinggal disana. kok segitunya yah, orang cari uang? apalagi kalo bener kaya yang kamu bilang, kalo ada bosnya.. iiihhh.. itu bosnya jahat banget! manfaatin gituuu.. padahal kan orang (yang kasihan melihat mereka) udah niat buat bantuin, walaupun mungkin engga beli cobeknya.

o..ooww.. julian sudah selsai. saya hendak kembali ke rumah nih! yaudah, sampai jumpa!

No comments: