Saturday, March 24, 2007

laporan perjalanan


ini dia tugas gambar gw itu.. hohohoo.. harusnya taplaknya kotak-kotak dan lecek, tapi berhubung gw udah hopeless, gw buat aja semua warna kuning, baru gw tiban ijo.. dengan bantuan efek yang garett dan hendrik berikan, jadilah seperti ini.. Alhamdulillah akhirnya dapet 75.. hehehheee.. kata mas wajar (dosennya), buah-buahannya udah cukup realis.


yang ini tugas nirmana. jadi seperti inilah nirmana yang dibuat teman-teman saya.. yang gw buat tidak gw tampilkan, karena sebenernya hasilnya agak ngaco sehingga hanya dapat 68. hahha.. "kerja keras" gw yang menghasilkan nilai yang sepadan kok, tapinya.. :P


hari ini gw ada kelas tambahan buat fotografi. hmm.. ini saat kami sedang menunggu masuk ke kamar gelap. yaph, hari ini ada pengenalan kamar gelap.
- (tangan) alex, gita, jeje, bibin, hafiz, hendrik, yuka, garett -


ini di kantin sekolah! hari ini ada TOSCA 2007!
- andra, mothi, michan, bulan, jejes, jeje, septa, indie -



oh ya, FYI, untuk beberapa minggu kedepan, gw, nyokap, julian, dan sampe ke mbak sum segala, tinggal di rumah tante iris kecuali weekend. hal ini dikarenakan nyokap gw merasa sangat lelah pergi ke kantor, atau pulang kantor, dan tidak ada bokap ataupun si pak jupri yang bisa mengantar atau menjemput. rumah tante iris di bendungan asahan (benhil), jadilah sangat gampang kalo nyokap ngantor. hehhe.. yah lumayan sih, gw kuliahnya juga bisa bangun lebih siang.. xp

No comments: