Sunday, March 18, 2007

hari-hari yang mengejutkan

ah sial! udah nulis rapi-rapi dan detail, belom gw save, tau-tau komputernya reboot. huff!

tadi gw memberitaukan bahwa gw punya beberapa tugas kuliah yang kehadiarannya sangat mengejutkan gw di minggu ini. dan tugas-tugas tersebut harus dikumpulkan pada minggu besok. berikut adalah tugas dan tanggal pengumpulannya :
  • TIPOGRAFI, selasa (20) : melanjutkan membuat huruf-huruf yang udah di asistensi selasa kemaren
  • FOTOGRAFI, rabu (21) : bawa 5 gambar (foto) ukuran minimal setengah A4 buat diasistensi, 3 yang di asistensi itu ditempel di karton ukuran A4
  • GAMBAR, kamis (22) : kerjain gambar buah-buahan di dalam tempatnya (piring) yang ada di atas taplak yang dilecekin dan diwarnain pake pensil warna lyra!
  • NIRMANA, jumat (23) : 2 buah polyfoam dipotong ukuran 15x5 cm, dan dibuat 'bangunan' setinggi 20-30 cm, kemudian dimasukkan ke dalam box yang dibuat dari karton 3 mm *pr nih, bikin boxnya!*
  • DKV, jumat (23) : memperbesar di A3 3 dari 10 gambar kelelawar dari tugas 1 dan mewarnainya.

addduuhh. menyebalkan! untungnya hari senen libur, dan setiap senen gw emang libur! ehhehee.. tapi asal tau aja, jadwal gw di hari jumat sangat melelahkan! 7.30 - 10.50 NIRMANA, dan 13.20 - 18.30 DKV! tapi untungnya dosen DKV sudah memulangkan pukul 17.30! Alhamdulillah.. kalo dipikir-pikir, kenapa dengan rajinnya gw mengikuti pelajaran DKV tersebut? karena kenyataan mengatakan bahwa mata kuliah itu terdiri dari 6 SKS! yiieekksss.. melelahkan! tidak ada lagi hari jumat yang saya nantikan! biasanya kan gw selalu bernafas lega kalo udah hari jumat.. tapi jumat hari ini cukup membuat gw senang, cuma karena babap pulang..

nah, hari sabtu ini gw ke mangga dua sama nyokap. dan gw membeli : pensil warna lyra isi 72 yang harganya jauh lebih baik daripada di gramed/gunung agung, rotring 1 set + ukuran 0.5, penggaris rotring yang segitiga (pokoknya ada mata kuliah yang nyuruh bawa ini, tapi gw lupa apaan. hehe), sisanya beli printal printil pelengkap kuliah. malemnya gw ke sensi sama 3 babi cilik, regina rita agnes. hohooo.. tapi kurang asik nih, lebih seru kalo kita menginap sih, memang.. dari sensi, gw ke edi karena ada marco, anto, boy, virky, bangga, harsya, dan riko. pulang ke rumah, niatnya sebelom tidur mau men-sketch tugas DKV, tapi malah keasikan membuat tugas gambar dan dkv-nya! hehhee..

hari ini dijemput jaka ke rumah virky. lagi ada garage sale disana.. lalu gw jaka ke bakoel koffie, ngopi berduaan. tadinya rifat juga mau kesana, bantuin gw ngerjain taplak lecek si tugas gambar, tapi dia harus jaga rumah. lagi diem-diem, tiba-tiba jaka nyeletuk, "nonton maliq yok, di bsd!" yah akhirnya berangkatlah kita berdua ke Al-azhar BSD cuma buat nonton maliq. hahha.. bego deh, aah..

oh ya, hari ini gw dikasih tau mamih sama babap, katanya aki sakit lever, dan tepatnya hepatitis c. sedih jadinya.. babap bilang, "aki udah tau kalo aki sakitnya hepatitis, jadi aki kaya kehilangan semangat gitu. apalagi kan udah 80 tahun, jadi sakit-sakitan dan susah sembuhnya." babap ngomongnya sok cuek gitu, sambil duduk di atas meja dan nonton bola, padahal sih yang gw liat, babab berat juga ngomongnya.. heee.. gw jadi takut babap jadi sakit lagi begitu balik ke semarang. soalnya sakitnya babap waktu kemaren ini juga disebabkan oleh stress, kata bapak dokter yang memeriksa. emang sebelom babap sakit, dan setelah kita pulang dari bandung, aki sakit dan dirawat di rumah sakit, makanya babap jadi kepikiran.. yah, ditambah jam istirahatnya babap yang kurang, dan dengan santainya dia makan kambing guling itu..

jessica cuma mau bilang,
aki, jangan patah semangat yah, ki.. :')
babap, jaga kesehatan, yah.. kita berdoa biar aki bisa ngerasa lebih kuat.

No comments: