Monday, January 23, 2012

25 things about me

lagi iseng-iseng buka notes facebook. dan coba lihat apa yang gw tulis pada tanggal 27 februari 2009 :

Rules: Once you've been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it's because I want to know more about you.

1. gw bingung mau nulis apa. tadi gw minta tolong sama agnes, buat nulisin. karena agnes adalah kata hati gw. sahabat gw, dan sangatlah seseorang yang mengerti gw. itulah dia, kenapa gw minta dia yang nulisin ini. tapi pada akhirnya, gw mencoba mengungkapkan sendiri.

2. gw tau, gw SELEBOR paraaaah! kelewatan sembarangan. ga heran, gw pernah menghilangkan hp gw cuma karena keseleboran gw itu. shit!

3. gw sangat suka dibuat penasaran. jadi, jangan terlalu berbuat manis sama gw, karena yang ada bakal gw cuekin. curiosity is good!

4. secuek-cueknya gw, gw seneng dimanjain. sumpah! hahaha..

5. gw sangat suka tidur. biarpun dikasih makanan seenak apapun, disuruh nonton film sebagus apapun, atau sekedar dikasih rokok, gw akan lebih memilih buat tidur. dimanapun itu. di koridor depan kelas yang ada abu rokoknya, di kursi kelas yang gw susun, ataupun sekedar menjatuhkan kepala diatas tangan di meja, gw bisa tidur kok! fleksibel kan?!

6. banyak yang bilang, gw gengsian setengah mati. tapi kadang suka merasa terjebak kalo gengsi gw merugikan. perihal laki-lakian misalnya, udah dismsin gebetan, tapi suka sok ga bales, begitu dia udah ga sms2 lagi, baru merasa hancur berantakan. (sumpah lebai!) hahaha.

7. gw belom pernah cacar!!! gimana ini? bisa mati gara gara ga cacar ga sih? masalahnya, gw udah pernah seruangan sama orang cacar, baik yang masih baru sampe yang baru kering, tapi sampe sekarang, gw masih sehat alhamdulillah.

8. i'm a dreamer. gw sangat suka berkhayal. entah buat tinggal di awan, atau pengen candle light dinner di dermaga sebuah pantai. hmm..

9. gw sangat suka dengan laut. langit super biru dan awan bergumpal-gumpal. pasir putih yang hangat, dan ombak ombak membasahi kaki. shine on me, golden sunshine! sit beside me, mr. right. tapi jangan bosen kalo gw duduk diem menikmati pandangan tanpa batas itu! i'm on my own paradise.. hmm.. with an ipod i listened to, it becomes heaven!

10. gw pernah stuck sama seseorang selama 2 tahun! (atau lebih?) keren! padahal dia cuma tetangga dan bukan siapa-siapa gw. sekalipun pernah pacaran, cuma seminggu tapi rasanya kaya berabad-abad lho, rasa-rasa mendalamnya ke dia. itu terjadi di masa smp gw. nyet! udh lama banget deh! well, that's what we called first love.

11. masa SMA adalah masa paling menyenangkan. benar seperti banyak orang bilang. dan gw selalu ingin kembali kesana. dateng telat tiap senen demi ga upacara, cabut sekolah di hari jumat, suasana kantin, tidur di kelas biarpun terganggu usikan guru yang mengajar, aaah.. sma plus pembangunan jayakuu!

12. mamih ga pernah nelvonin dan nyariin gw kalo perginya sama aldo, atau agnes, atau andi. tapi mentang mentang ga pernah dicariin, gw jadi ga pernah ngabarin :p

13. I'M A SCOLIOSIS GIRL. gatau udah brapa derajat kemiringan tulang punggung gw, tapi yang pasti, tulang panggul (atau tulang pinggul sih?) gw jadi lebih tinggi yang sebelah kiri, kebiasaan ga berdiri tegap, bahu ga bisa sama rata, dan seharusnya ikut terapi. tapi boro-boro terapi, check up aja gamau. dari yang gw ketahui di internet, gw ga bisa melahirkan normal which is itu harus caesar.

14. i really wish i could study abroad. i'll choose europe but i don't know which country to go. hmm..

15. saya ini alergi debu!! it makes me sneeze all day, it sucks and really annoyed! hal ini membuat gw lebih menghindari karpet dan boneka. ini bikin gw jadi ga gitu suka sama boneka. there's only one teddy bear on my bed. mum gave it to me when i was 6 or 7 as a valentine gift. i'll keep it.

16. biarpun belum ada sebulan pacaran, but it feels like months with you, cal. i love u. i really do.

17. i do LOVE SURPRISE!! kejutan adalah suatu hal yang membuat hari-hari jadi lebih seru. engga monoton dan menyenangkan. from now on, just planned me a surprise party for my birthday, all! hahahhaa..

18. one day, a friend of mine said, "aries itu pinter nutupin perasaannya. maunya keliatan seneng terus!" sesungguhnya dia sangat tepat. dan seperti itulah saya. jadi, perhatikan gw dengan baik dan benar, yah! i'm a good pretender and denial is my hobby :p

19. i really love cheese! apapun yang berbau keju, pasti akan gw coba. waktu SMA, gw pernah dibilang tikus sama temen temen se-geng karena sukanya sama keju.. ciieee anak geng, niih! :D

20. sejujurnya, gw tidak mudah jatuh cinta walaupun sangat mudah suka sama orang. i fall in love with someone who could make me comfort to be with.

21. gw udah menulis blog dari kelas 3 smp. blog pertama gw ilang, dan blog gw dari jaman kelas 2 sma masih bertahan sampe sekarang. tapi sayang banget, gw udah kehilangan esensi dalam menulis. entah karena gw udah jarang membaca, atau kenapa, tapi isi dari blog gw bener-bener flat. bener-bener cuma keseharian gw, dan ga seseru dulu. kayanya, dulu tuh kalo nulis sampe ke perasaan-perasaannya juga ketuang. asik! hahahha.. i just miss my old times writings ;(

22. gw tidak pintar memancing pembicaraan dengan orang baru. jadi ga heran, ada yang bilang gw pendiem atau bahkan sombong. gw ga bisa berbasa-basi. makanya gw ga suka basa-basi. tapi kalo udh kenal lama sama gw, jangan harap bisa memutarbalikan waktu. hahahahahaaaaa..

23. temen-temen gw sebagian besar cowo. seruan main sama cowo-sowo sih soalnya. dari jaman smp sampe sma, dan bahkan kuliah, temen-temen cowo gw lebih banyak dan bertahan lama. so, don't be jealous!

24. kiss me on my chin and hug me tight. i really mean it.

25. i love my family, even though i never say it loud that i love them. keluarga gw sangat menyenangkan. open-minded dan santai, asalkan gw dan julian bisa menjaga kepercayaan mamih sama babap. babap santai banget, sampe dibilangnya hippie sama boy. mamih juga kelakuannya sama aja kaya gw, sesuka hati. hahaha. dia bisa jadi nyariin gw terus, kalo gw belom pulang sampe jam 11 malem, cuma karena dia gatau gw pergi sama siapa.

No comments: