Wednesday, August 26, 2009

aku dan dia

Coba kau dengarkanlah dahulu
Sebelum kau marah kepadaku
Jangan terbakar api cemburu sayangku

Cobalah tatap kedua mataku
Apakah ku berdusta padamu
Tak mungkin ku jahat kepadamu sayangku

Aku dan dia tiada apa-apa
Aku dan dia tiada rasa cinta
Aku dan dia hanyalah teman biasa
Aku dan dia tiada apa-apa
Aku dan dia tak mungkin bercinta
Aku dan dia hanyalah teman biasa
Teman biasa

Cobalah kau mengerti padaku
Janganlah kau histeris begitu
Tak percayakah kau kepadaku sayangku...
aku dan dia : DVDboy


aku inget lagu ini, waktu kita akhirnya ketemu di pulau umang setelah 12 hari yang menyebalkan selama kumitt itu. aku inget lagu ini, waktu kamu ngeyakinin aku, kalo ga ada apa-apa antara kamu sama si dokter itu. dan aku denger lagu ini waktu lagi shuffle lagu sepulang dari pulau umang.

dan sepulangnya ke jakarta kamu bilang, "aku pengen nyanyi lagu ini tau, pas kamu ngambek. tapi kamu bisa-bisa makin marah kalo aku nyanyi. jadinya aku gajadi nyanyi."

sekarang, mungkin harus aku yang kasih lagu ini.
sekarang, mungkin saatnya aku yang ngeyakinin kamu,
tapi sebelomnya aku harus ngeyakinin perasaan aku dulu,
untuk kemudian bisa yakinin kamu.

waktu itu aku dan kamu, pengennya semua bisa balik normal, kaya sebelum kita kumitt. tapi ternyata, ke-abnormal-an yang sudah beres setelah kumitt itu, dateng lagi. sekarang kita meminta semuanya bisa balik ke beberapa hari lalu. cukup beberapa hari lalu. 2 atau 3 hari lalu. sekarang ketakutan masing-masing dari kita udah di depan mata. sama aja boong, ada atau ga ada kumitt, karena ternyata yashi pulang seketika. udah lengkap. ada 2 karina yang aku takutin dan seorang yashi yang kamu takutin. hahaa.. kita kaya anak kecil main kucing-kucingan ga sih, cal.. entah mimpi kamu akan terwujud nantinya atau engga, tapi mimpi kamu dimana ada aku, kamu, yashi, dan karina cuma pertanda kecil yang kemudian ya itu, yashi pulang. yang selanjutnya aku gatau akan sampai di keadaan seperti apa.

seperti yang sudah kita bahas panjang lebar di ym, aku sekarang sama kamu, dan kamu selalu ngeyakinin aku bahwa udah ga ada apa-apa dengan karina yang pertama, dan emang ga ada apa-apa dengan karina yang kedua. dan aku, masih abu-abu. sejauh ini, aku udah ga ngerasain apa-apa. sedatengnya yashi, aku seneng, aku seneng ketemu temen lama aku. tapi aku terus kepikiran kamu. tapi mungkin, aku harus mencoba mencari tau lagi, apa emang bener kaya gitu atau ternyata masih ada sisa-sisa dari kenangan aku sama dia. tapi ya itu, dengan adanya kamu selama ini, aku bisa berubah. dan belom tentu aku bisa jadi kaya sekarang kalo engga sama kamu. dan aku sangat menghargai hubungan kita, pacal. aku bisa kaya gini karena kamu, makanya aku harus yakin sama perasaan aku, untuk bisa ngeyakinin kamu.


gw harus sangat bersyukur, untuk masih bisa ngejalanin hubungan gw sama si pacal, karena dalam waktu bersamaan, di malam kemarin, kedua teman gw ditimpa masalah cinta. yang 1 putus, yang 1 gantung dan mungkin bisa berakhir. dan gw mengalami berbagai kebetulan dimulai dari perasaan ga enak sebangun tidur sampai kejadian-kejadian lain. ditambah kejadian mimpinya si pacal dan kenyataan yang ada. ah syit men, gw ga mau salah satu dari kita jadi sejenis mutant, pacal!




terima kasih ya pacal, untuk pengertian dan obrolan panjang lebar kita semaleman ini, dari 247 sampe di rumah. dan terima kasih untuk selalu sama aku ;)

2 comments:

Yuranda Mohamad said...

ah jeje sedih..
ayo ah pokoknya kamu harus pacalan terus loh yaaaa!!!!

LANJUTKAN !

jeje said...

terima kasih wanda ;)