Sunday, November 02, 2008

resigned. and let's go sat nite!

i'm officially resigned from starbucks. it was a great time to worked there. had a good-good partners, and a great-great times. thanks mate. and thank you for the farewell. i'll be right around citos soon :)

malam minggu ke spazio (lagi yaaa), karena gorgar maen di acaranya sma caritas jadi anak-anak kampus pada dateng, dan ada losing insanity juga. hahahaa.. katanyaaaa.. kata aldo siiih,
"sumpah ya je, tadi morris nanya sama gw. 'sama siapa do? no talent?' gw jawab iya dong. terus dia nanya lagi, 'si sobat?' dan gw bingung, 'hah?' dia bilang, 'jessica?' hahahhahaa.. gw bilang, 'tuh disana lagi sama temen-temen kampusnya. kenapa nanyain? suka yaaa?' hahahhaa.. demi Allah, je! dia ketawa ketawa aja.."

iya pantesaaan.. pas gw nyari aldo sebelom aldo cerita gitu, pas gw liat aldo, gw liat morris lagi ngeliat kearah belakang dan pas gw liat, dia lagi nyengir, tapi gamau kepedean doong gw, gw buang muka aja. hahahahaaa.. ooh ternyata aldo nunjukin keberadaan gw.. naaah setelah aldo ngomong gitu, gw berusaha men-deny kalo gw gr. hahahahaaa..

dan waktu diluar, waktu gw ngobrol sama ichal sama aldo, disudut lain, dia berdiri dengan teman-temannya, dan ichal bilang, "ngapain sih morris ngeliat-liat ke arah sini? jangan jangan ngeliatin lo, je. beneran deh, sumpah!" tapi gw gamau nengok belakang. antara takut kena jebakan batmannya ichal, sama takut jadi ngarep. hahahaha..

ga lama setelah ichal ngomong gitu, losingnya pulang. kita kan berdiri di depan lift, dan sebelum lift tertutup, mereka berseru, "cabut yaaa!" dan waktu morris melambaikan tangan pada aldo dan ichal, dia senyum, giliran ke gw, kok nyengir yaaa? sumpah gw berpikir, bahwa itu halusinasi tapi engga! aaaah.. sumpah aku degdegaaaan! hahahahahaa..

dijalan pulang, gw bawel. gw harus dapet profile facebook atau myspacenya morris. hal tersebut sangat penting, karena dengan itu gw bisa mengetahui :
  • apakah dia berbeda agama dengan saya atau tidak, karena namanya agak meragukan. ahhaa.. (sumpaaah! ini lebih penting daripada dia punya cw atau ga! hahaha)
  • dari profile juga, gw bisa tau apakah dia punya pacar atau tidak.
  • dan terakhir, gw jadi bisa tau angkatan brapakah diaaaa dan anak manakah diaaa.. kalo taunya berondong kan ga seru jugaaa :p

tapi ternyata engga gw temukan. bahkan melalui bantuan aldo pun, ga ditemukan. aaaah! sebeeel.. penasaran abiiiiss!

No comments: