Sunday, November 23, 2008

hee..eeehh..

semua yang gw mau tau tentang dia itu, terjawab dengan positif. kalo kata anak 2008 yang ngeramal gw, "semua kriteria yang kakak mau ada di dia."

pada akhirnya gw ngobrol-ngobrol sama dia di hari sabtu, di marotti setelah aldo maen. overall, anaknya ramah, bawel, daaan putus kuliah, nyeeet! ups! ahahahhahaaa..

*** *** ***

hari sabtu yang seharusnya menyenangkan dan bisa membuat gw tersenyum sampe tidur itu ternyata tidak begitu. mengapa? ini semua dikarenakan pada malam hari di hari jumat, gw ngerjain tugas dkv di rumah aday, dimana disitu lagi ada pagi siska yang take lagu, idrus, david, dan aldi. heeh.. jadilah bermain juga ya kaan?! :p di rumah aday, sampe jam 2, pulang, rapiin tugas lagi, dan tidur jam 4, bangun setengah 9, mandi, ke rumah aday, berangkat bareng karena mobil di bengkel, dan kami mengejar absen pagi yng akhirnya gagal! jam 11 teng udah ga dapet absen. masalahnya kalo ga absen pagi berarti cuma dapet absen acc. intinya, 1 hari=2 absen. tai dah sebel gw! dan itu berarti gw udah 1x ga masuk karena minggu lalunya gw juga missed absen pagi. yaudah, sepanjang hari, tertekuk lah wajah saya walaupun inget kalo mau ketemu moris malemnya. hahahha..

dengan sekilo rasa kantuk, pulang ke rumah, nyampe rumah jam setengah 5an udah ada aldo sama aceh di teras. langsung siap-siap dan cabut ke rumah armand, ketemu anak-anak langsung cabut ke marotti. di perjalanan yang mendung-mendung sendu, aldo lebih banyak mengingatkan gw kepada yashi, daripada mengingatkan gw akan bertemu moris.
jeje : "do, di ym terakhir itu, dia juga bilang, "i'll be home for christmas." gw bilang, "bohooong! you're not santa clause!" hahaha.. sebenernya ngarep sih gituu.. tapi ya gw tau itu ga mungkin."
aldo : "hhahaa.. yang bener lo, dia bilang gitu?! kalo ternyata bener, gimana? tiba-tiba dia di depan rumah lo, bawa boneka pocahontas yang lo mau, lo pasti bakal meluk dia kenceng-kenceng kan?"
dan saat itu gw merinding sendiri. ngebayangin kalo gw ketemu dia lagi, dan apa yang akan gw lakuin. gw pasti bener-bener akan meluk dia sekenceng mungkin, dan gw bisa ngerasain sensasi saat itu. hahhaaa..
sampe marotti, ternyata yang harusnya maen jam setengah 7 ngaret jadi setengah 9. dan yaudah, terjadilah perbincangan kecil sama moris setelah pada manggung. heeee.. :p sementara anak-anak sibuk foto-foto, kita ngobrol aja berduaan. sampai akhirnya lapar memisahkan kita semua. gw, aldo, aceh, ichal makan di wiwid. sampe rumah bukannya tidur malahan online ngepost foto-foto di facebook. gaspooool! baru tidur lagi jam 3, bangun-bangun jam 4 soreee di hari minggu. hahahahhaa.. begitu online, ternyata moris abis ngeadd facebook saya. hahaaaiii.. tapi sampai saat ini belom ada kesempatan ol bersamaan nih.. heee..

hmm.. tapi entah mengapa, sampai saat ini, semua cuma saturday-night-fling. gw seneng, saat itu. gw sumringah, saat itu. gw salting, saat itu. sampe rumah, yaudah selsai. dan bahkan waktu gw curhat sama dewa tentang hari ini pun, dewa bilang, "yaudah tungguin aja yashinya.." selain menyarankan, "yaudah, sama gw aja dulu sampe yashi dateng." hahahhahaa.. dan smsan sama dewa pun menyadarkan gw,
that you've been gone for 6 months and i'm still thinking bout you, yass.. and there are another 6 monthssssss to passed until we meet again.. huuuff.. i just want to see you, dear..

ya yaaa.. begitulah weekend saya. dan hari ini gw mau ke citos sama archie. aaaaa.. kaaangeen starbuuucksss!!


No comments: