Sunday, November 09, 2008

musim hujan = musim berkhayal

sumpaaaaaaaaaaaaah! setiap kali nyetir ditengah rintik hujan, atau hujan besar sekalipun, berkhayal adalah hal paling indah yang bisa membuang kebosanan. tapi lama lama bosen juga ngayal. eekh! permasalahannya, yang gw khayalkan adalaaaah...

duh enaknya, nyetir ujan ujan atau gerimis gerimis gini ditemenin gebetan, atau nemenin gebetan nyetir. ditambah lagu lagu dari ipod atau radio yang mendukung suasana, bertemankan obrolan salting. aaaaaaaaa... maaaaaauuuu! gebetan sih paling seru. kalo pacar kurang sip, gituuu..

tapi gebetanpun aku tak punyaaaaaa!!!

terima kasih aldo, yang selalu menjadi teman dikala hujan. teman ngobrol di mobil, dan teman mendengarkan khayalan gw. terima kasih aldo, selalu mau gw cubitin dan pukulin kalo gw udah gregetan sama isi kepala gw. hahahahhaaa.. musim hujan sungguh menyebalkan, do!


di kala nyanyian hujan menemani sepi,
di kala sepi meminta teman.
di kala sepi merindu,
entah pada siapa..

No comments: