Saturday, August 30, 2008

outing

gilaaa. ospek yang sudah dirancang matang-matang oleh panitia dibatalkan begitu saja sama pak ucup. akhirnya hari rabu kemaren, dimana anak-anak pada dateng ke kampus pake kaos item dan ngumpul rame-rame di taman arsitek, di depan kelas p kita nyanyi-nyanyi membuat rusuh agar 2008 yang ada di ruang p 101-102 terganggu. dan kita dibagiin bendera kuning. tanda matinya ospek 2008. hayaaah.. seru sih, kumpul rame-ramean sama anak-anak. melakukan sesuatu yang unusual.

udah lah lupakan kesebelan terhadap ospek. saatnya bersenang-senang bersama partners dalam acara outingan. jadi, setiap tahun di setiap store diadakan outing, dimana itu adalah kumpul-kumpul bersama partners diluar store. dan sepertinya seperti tahun lalu, outingnya starbucks citos di apartment cilandak. hore horeee ngineeeep! oh yaa dan outing ini diadakan juga bersamaan dengan ulangtahun mba erna dan mas dedi pada tanggal 29 agustus. yippeeee!! dikarenakan mas dedi in-charge closing, akhirnya kita rame-rame ke store setelah menyelamati mba erna di apartment. seruuuu... yang ga hadir cuma tora doang. ah payah lo, ga asik! udah mau resign tanggal 20, bukannya asik kumpul-kumpul sama kita, malah tidur di rumah sendiri. heeee.. iyaa sedihnya, tora mau resign karena jadwal kuliahnya padat.

dipaling belakang : mas dedi, luis yang nyelip, dan bunga
baju merah : andika
baju item yang cuma setengah muka : akhiyar, lalu sigit, lukman, iti, mba vida,
tante rita (sekarang di ps), aku, mba opie, mas febri.
baju coklat : mba ratih, pink : tania, ijo : mia
dan terakhir adalah mas rico, sang security 'handal'

setelah anak-anak closingan dateng, akhirnya minuman pun dibuka, menemani kita-kita bernyanyi riang di balkon apartment. wets wets, semua baru memelankan suara setelah teguran dari building datang pada pukul 1 pagi yaaa.. dan pada saat itu, suara annoying-cempreng bunga yang kemabukan sangatlah meresahkan. hahaha.. dan pukul 2an gitu, tegoran berikutnya dateng dari tetangga yang katanya sih bule. maaf, saya tidak liat tuh.gw memutuskan untuk minum seadanya dan menjaga diri, karena hari jumatnya bekerja di pagi hari. begitupun andika. semua kericuhan berakhir menjelang pukul 3 pagi. bunga udah bisa tidur, dan yang lain pun sudah tewas ditempat.

bekerja di jumat pagi itu sungguh terrible. steam wand-nya trouble, jadi bisa kepanasan kalo steam susu, air lamarzoco juga rasanya ekstra panas. bikin tangan kepanasan waktu nuangin espresso shot ke gelas. customer juga aneh-aneh, dan bahkan ada yang pesen 9 minuman aneka rupa dalam 1 transaksi (sebenernya udah biasa sih begini, tapi untuk hari jumat itu, rasanya kampret banget!!). si arab-bencong ice grande non-fat light-ice extra caramel caramel machiato dan chicken mango wrap pun hadir mewarnai pagi. bikin andika super duper males, dan tora ketawa licik seperti menertawai gw yang suka minum susu nonfat tapi caramel saucenya sekilo. mba vida pusing di backroom karena harus ngedata stock buat pesen ke warehouse. gw sama andika sama-sama mengeluh ngantuk dan cape. tora juga, karena katanya baru tidur jam 4 pagi. mba vida matanya bengkak-bengkak aja tuh, padahal ga ikut nginep. ckckck. semua tidak bisa fokus ya, nampaknya.

dan waktu bunga dateng ke store, dia bilang, dia ga sadar sama apa yang terjadi. cuma inget sama kejadian sebelom dia blackout. cuma inget waktu jackpot pertama, terusnya dia tidur. abis itu ga inget lagi deh, apa yang terjadi. paraaaah.. ahahahhha.. dan hari ini adalah hari terlama dan terpanjang gw di citos. ya apalagi kalo diitung dari malemnya yaaah.. jadi, biarpun gw bekerja cuma sampe setengah 11 siang, gw males pulang, dan akhirnya nongkrongan aja sama tidur di store. hahahaha.. baru pulang jam setengah 6, tadinya mau ke poins square sama mba opi liat-liat baju, tapi akhirnya jadi sama andika beli dvd. horeee.. se-tidak tau harus apanya malem ini (HELLOO MALEM MINGGU!!), saya sudah punya dvd sebagai life-saver. siplaah!

anywaaay.. happy birthday anto dan agnes!!
dan besok makan makan di soho citos (helloo! citos lagi dan lagi dan lagi ya. pada sore hari sama si birthday girl, rita, dan regina. dan gw closing deh ya, jam 9. haduuuhh..

yaudah ah, saatnya mengeluarkan salah satu film! duuuuuuuuuuuuuu!!

No comments: