Tuesday, August 12, 2008

kabur gila-gilaan xD

maafkan saya berbohong pada berbagai pihak.
maafkan saya melarikan diri begitu saja.

tapi tawaran ke singapore sungguh menggiurkan. sulit ditolak, apalagi selain sama mba dewi, ada adam, randy, welly juga. di singapore pasti ketemuan sama radite, yang kali ini sudah berpacar, yakni natasha. dan melihat pesertanya, serta rencana perjalanan, gw sungguh tergoda.

yaudah, akhirnya kamis berangkat flight jam 11.20 dan menginap di goodwood park hotel. dikarenakan kalo tinggal di apartment ga akan cukup. ditambah juga ada bude, tante nia, dan mamih. ahoooyy! hari kamis itu yang brangkat, gw, mba, randy, mamih, bude, sama si tante nia. adam sama welly nyusul di hari jumatnya. baru sampe, istirahat bentar, dan langsung belanja gila gilaan. hihihi.. ampuuun ampuuunn..

jumat sedatangnya kedua lelaki busuk itu, kami pun melanjutkan jalan jalan, dan dikala malam tiba, kita chill out di cafe del mar. hoooreee.. seneeeng! akhirnya kesana juga! biarpun malam hari, tak melihat sunset tapi mengasikan. si radite ngablau bawel abis. mba asik yman sama gebetan baru, gw sama adam curhat di pinggir pantai, randy dan welly pun begitu. hahaha. seru laah.. sambil nungguin pacarnya radite dan temennya, si hakim, kita foto foto makrab (malam keakraban).

hari sabtu tiba, lelah seharian keliling kota, akhirnya malemnya kita bergembira di ministry of sound. huuuaaaaahh.. semua pol-pol-an gila-gila-an!! ada yang tepar di tempat, ada yang asik sendiri di room classic disco, ada yang jejingkrakan begitu show me love dimainkan dj, ada yang bolak balik jagain table dan ke smoking room, ada aja lah ulahnya. hahaha. pulang dari ministry of sound, ngaco semua. gw cuma mengalami kesulitan jalan lurus dan seneng senyum-senyum tanpa sebab aja sih, ya.. hihihi..

hari minggu, bukan berarti hari beristirahat setelah kerusuhan semalam. saatnya melanjutkan jalan jalan, bahkan gw wely randy adam memisahkan diri dari rombongan cuma buat naek balon udara setinggi 1 km dari tanah. aaah senangnyaaa.. biarpun kaki lemes-lemes tak bernyawa sedikit. uhm.. ditambah sebelom naek balon, iseng iseng nelvon yashi :p

udah lah ya intinya gitu deh seneng senengan. foto menyusul nih. daaaaahhh!!

No comments: