Wednesday, June 02, 2010

mainan lagu

dimulai dari youtubenya john mayer

disuruh madik dengerin half of my heart dan nyari lirik paling pas buat dia. ketebak pasti ini :
I was made to believe i'd never love somebody else
I made a plan, stay the man who can only love himself
Lonely was the song I sang, 'til the day you came
Showing me a better way and all that my love can bring

dan gw bales dengan daughter :
Boys will be strong
And boys soldier on
But boys would be gone without the warmth from
A woman's good, good heart


*** *** ***

Me
seeet dik, sekuat2nya batu kalo ga disemen ga jadi rumah, dik!
sekuat2nya rumah pohon juga kalo ga ada tangganya ga bisa ditempatin dik!!

Dhika
boys soldier on je
batu ga harus selalu jadi rumah
batu tetep aja ngegelinding
tapi lu liat status gw je
keren ga
tuh kan je
kalo lu bilang sekuat2nya batu ga disemen ga bakal jadi rumah bener je
tapi kalo lu nyemen asal batu
jadinya juga tu rumah bobrok je
waiiiyyy
udah ah je
ntar jadi mario teguh lagiiii

Me
hahahahhaaaaa
kan john mayer dik..

Dhika
udah ah je tidur
ngantuk je
hahah john mayer

Me
elooo bikin rencana tidur gw berarakan!

Dhika
hahahahaha
orang elu yang duluan negor gwaah
jejeee ingloooo

Me
hahahahhahaaaa
sinjing!

Dhika
untung gw ga pernah se sok imut itu kalo usaha ama cewe

Me
itu belom usaha, john
masih cari peruntungan primbon

Dhika
oh blon ya taylor
hahah masih tebak2 buah manggis yah
ah je
gw tidur ah
udah yah inglooo

Me
gw juga deeeeh
inglo inglo
ga ada deh yaaa.. inglo cuma buat gw sama pacaaal! weeeek!



diakhiri dengan kesimpulan di statusnya madik :
i was never wanted to be a loner, but my world gave me more when im alone than when im a couple,,no matter bad or good,,, but if i ever decide to have someone, then she's the world to me,,no matter bad or good,,,


No comments: