Sunday, December 09, 2007

lie. cheat. steal

hooyy lama tidak posting niih.. internet di rumah sedang rusak, karena lan cardnya rusak. sebaall.. (hohoooii sudah benar rupanya!!) ini di rumah mba dewi dan sedang menunggu julian boker lalu pulang. hoo.. kurang penting.

kemaren-kemaren ada apa yaaa?

hari selasa anak-anak desarupa ikut seminar dari lucky strike dan ada pesan dari seorang pembicaranya yang berkata begini,

to be a good designer, you should LIE, CHEAT, and STEAL because there's nothing new under the sun. gw berbohong sama client gw, dengan bilang, 'okee 3 hari lagi draftnya jadi', padahal 3 hari kemudian itu gw masih bingung memikirkan konsep sehingga harus gw undur lagi demi sebuah hasil yang matang. steal, kita mencuri ide orang lain. gini yah, kita mencari referensi aja, secara ga langsung kita mencuri ide dooong..

coba lo pikir, apa yang terjadi kalo ga ada kecurangan sedikiiiit aja sama hidup lo! ga ada persaingan, ga ada cara untuk mendapatkan hal yang lo mau. emang bagus untuk jujur, tapi sekali-sekali kalo udah kepepet gapapa laaah.. elo tentu pernah mencotek kan, selama hidup lo? atau berbohong sama seseorang? apa itu namanya bukan cheating? hahaha.. at least, itu persepsi gw.

hohooii hari hari gw di kampus sedang diisi dengan kerajinan dan semangat mengerjakan tugas yang tinggi. auseek kaan?! dan diimbangi dengan semangat bermain kartu. lebih tepatnya bermain kartu babi. ya ampun serunya pol kalo berramai-ramai. hahaha.. dan sialnya suatu hari gw kalah dan dicemong-cemong dengan penghapus papan tulis. oh noo! mana ga boleh diapus dan dipertanyakan oleh orang-orang! untung udah selsai kuliah jadi tinggal pulang. hahahaa..

akhirnya setelah sekian lama, gw merasakan lagi hawa malam minggu di pim! hahah.. tai banget aaah.. gw sama julian ke pim, disana ada mba dewi dan mas indra serta radite dan otong, juga kemudian muncul bayu dan ali. kita bermain di timezone dan berfoto bersama. adduuh akhirnya ketemu radite lagi! mana si sister pake ngecengin kita berdua! hahaha.. eekh kamu mba! :D

okelah mau pulang nih.. besok kuliah pagi hari seperti biasa. asiik hari rabu ada seminar lagi. di emax kemang jam 3-9. horeee.. yaudah aah.. daaaaaa!!!

No comments: