Saturday, December 15, 2007

egosentris?

sayang, maafkan aku.
sayang? apa itu sayang?
masih adakah itu disini?
masih tersisa, sayang.
jauh dan dalam disana.
terlalu jauh dan dalam,
sampai aku tidak bisa meraihnya.
terlalu jauh dan dalam
untuk diselami di dalam hati,
untuk kembali ke permukaan hati,
untuk bisa ada di atas lagi.

sayang, maafkan aku.
sayang? aku rindu..
tapi rindu menolak dicumbu.
tapi rindu beradu,
membuat hati dan logika berseteru.

sayang, maafkan aku.
membuatmu menunggu,
entah untuk kembali,
atau untuk dijauhi.

sayang, masih pantaskah sayang?
maafkan aku.
bertindak sendiri dengan duniaku.
bertindak sendiri dengan mauku.

sayang, tolong lepaskan saja.
rasa sayangmu.
rasa rindumu.
terhadap aku yang membuatmu menunggu.
terhadap aku yang tak bisa memastikan,
sampai kapan kamu harus menunggu,
dan menjadikan hidupmu di belenggu.

*written on December, 13th*

No comments: