Tuesday, February 13, 2007

bandung, 1st night

setelah tadi malem gw nginep di rumah mba dewy dan merayakan acara ulangtaunnya, gw sama mba dewy brangkat ke bandung! Malemnya makan di congo sama boy, agni, adri, dan temennya adri. Agni itu mantannya mba dewy, dan adri adalah kembarannya agni.

Setelah cerita-cerita serem tentang apartmentnya mba dewy dan kisah yang ada di kostannya boy, akhirnya kita minta boy nemenin di apartment. Nah, marco ada di jatinangor, nginep di kostannya adit, dan mereka pun akhirnya berhasil dibujuk untuk ikutan nginep.

Di perjalanan balik dari congo dan hendak ke jatinangor, gw mendapat sms marco yang salah gw artikan.. maksudnya marco adalah, “besok berangkat ke jatinangornya pagi-pagi karena adit harus ikut praktikum, atau dia bisa failed.” , sementara gw mengartikannya, “besok adit kuliah pagi-pagi karena harus praktikum, atau dia bisa failed, jadinya marco adit ga jadi ikut nginep di apartment.” Akhirnya marco kesel deh, sama gw…

No comments: