Monday, February 19, 2007

back for a while

heellooooo... it's been a loooonggg.. looonggg tiiimmeeee...
gw juga udah merasa sedih, tidak mengupload si blog.
hmm... begini, bagi yang berlangganan bignet (broadband internet) di sektor 9, tepatnya yang tinggal di kucica, maleo, dan mertilang, mereka pasti mengerti kalo towernya si bignet yang di mertilang abis rubuh karena musim hujan yang maha dahsyat minggu lalu. dan katanya, waktu untuk membenarkannya adalah 1 bulan. nah, gw pun sedang menikmati masa-masa tidak bisa online tersebut.. dan kali ini, baru beberapa jam ol, nyokap udah berkata, "aduuuhhh, telvon mahal!" huueeee..

hmmm.. karena sudah tidak pernah nge-post lagi, jadi gw menceritakan kisah yang sudah berlalu itu dengan singkat saja, yaah... post yang gw buat hari ini, dari "pernikahan" sampe "Bandung, last day". oh ya, waktu itu gw janji mengupload foto buat posting gw yang di starbucks, itu juga udah gw upload..

baiklah, semoga aja semua urusan tentang internet dan komputer gw cepet beres, yaa.. oh iyaaa!! hari ini IP gw keluar.. tapi gw harus ke kampus buat liat.. maklum, ga bisa pake internet-internetan gini.. hahhaaa.. yaudah, see you then!

No comments: