Saturday, April 23, 2005

april, 2o 2oo5 = sweetest 17

happy belated birthday.
april, 20 2005
sweet 17th birthday..

the first ::
-call : desta yang berkali2 telvon dan ga gw angkat2
-surprise : agnes meng-onair-kan diri sendiri @ prambors untuk ngucapin happy bday ke gw
-person i met : huba + erza yang dateng ke rumah jam 1 pagi.. =)
-present : rifat gave me a vector of myself *akhirnya dibuatin juga*
-sms : ["GiffA"]

the birthday party was celebrated on friday 23, april 2005 @ mangkok putih pangpol.
ada anak2 gelitz,anak realita,paul+fabuluos,kakak bii dan eggy,sahabat2 di kala smp,jago+sid,calibers crew,keluarga kobo.. ahhahaa.. banyak,,

tadi malem pulang esQ sama desta,abang ori,angga,irang,andy makan di paparon's buncit. tadinya mau makan pizza clubstore,tapi mengingat medannya yang harus melalui daerah2 rawan razia,kitapun ke buncit sajalah..
kan pas lagi ada live music gitu..
ditanyain sama penyanyinya ada yang lagi ulangtaun ga? dan anak2 langsung nunjuk gw.. ssiiaaall..!! sampe2 gw disuruh nyanyi segala.. gw langsung acting sakit perut yang ketawan banget boongannya..
ahahhahaa.. orang gw sambil ngakak2 kok,bilang sakit perutnya.. ahahhaaa... yang penting ga disuruh nyanyi.. ahhahahaaaaa,, xP
terusnya si mas2 penyanyi menyanyikan lagu L.O.V.E deeh...
mana kita rusuh banget gitu.. ngakak2.. maen kartu.. trus kita kan duduknya yang di sofa,tuuh.. andy engga dapet tempat duduk dan akhirnya dia duduk di lantai beralaskan bantal sofa.. pada bawel2 banget pula.. hahahahaa.. xP dodoooll.. ddooooddooll..

thank's Allah,for giving me another days to spend..
thank's Allah,for giving me the people in my life..
thank's Allah,for having You... =)

No comments: