Sunday, April 17, 2011

WORK HARD, PLAY HARD!


pagi ini ditengah kejamnya jakarta, gw membuat rencana buat kehidupan gw sendiri. sebelum hari rabu umur gw berubah jadi 23 tahun, dan 25 tahun tinggal 2 tahun lagi, dimana di bayangan gw dari dulu, umur 25 itu harusnya udah sukses, dengan penghasilan harusnya diatas 5 juta perbulan. sampe mikirin, kapan & dimana gw harus settle sama pekerjaan gw! dan menghadapi kenyataan bahwa jadi desainer grafis itu ga semudah dan sekaya yang lo bayangkan, maka dengan ini gw menyatakan bahwa :
setelah 1 tahun gw di kantor ini, gw akan pindah untuk in-house 1 tahun atau 6 bulan lagi. kemudian gw harus masuk graphic house selama 1-2 tahun. pindah kerja lagi ke international branding company.


Ya Allah, berikanlah saya jalan menuju cita-cita saya. Amin.

No comments: