Sunday, April 26, 2009

what we talked on 2009

di tahun 2009, perkumpulan sekelompok anak smp yang sudah mendekati tahun terakhir kuliah mereka, seketika saja diadakan.

dengan semena-mena, agnes nyuruh gw bangun tidur jam 11 pagi. padahal gw masih ngantuk banget karena jam 4 baru tidur, dan di hari jumatnya gw cuma tidur 3 jam karena abis ngerjain dkv, dan jam 9 pagi di hari sabtu adalah uts dkv dimana pengumpulan tugas adalah syarat ujian. syitty! sehingga hari minggu harus menjadi hari pembalasan untuk tidur. namun, suruhan si agnes untuk bangun dan ketemuan di pim jam 2 gw acuhkan, dan baru bangun jam 1 dan tetep meluncur manis ke pim. intinya kan ke pim.

sesampainya di sushigroove, ternyata ibunya agnes sama mamanya rita lagi mengadakan pertemuan, sehingga heboh lah kedua tante itu, terutama tante lies-mamanya rita, yang udah lama banget ga ketemu gw sama regina. hahahaaa.. aduh tante, anaknya udah pada gede-gede nih, yaa.. :p

dan perbincangan seru diantara kita berempat, ditambah kehadiran andiy dan mogi temennya regina, adalah dikala rita mengatakan kalo sid mengajak dia menikah taun depan! heboh lah kita semua! sampai tiba tiba muncul sebuah ide untuk bikin piala bergilir, dimana piala itu digilir buat salah satu dari kita yang udah menikah, dan, piala terakhir akan dipegang sama yang nikahnya paling terakhir! ah syit, men! akhirnya perbincangan berlanjut menuju masa depan. mulai bagi-bagi link buat KP, perrencanaan s2 diluar negri, pekerjaan, menikah, kehidupan berrumah tangga, dan printilan lain. hahahaa.. we had this conversation before, tapi kalo dipikir-pikir, semua perbincangan itu, kalo dibahas sekarang, ya bukan sekedar khayalan tapi emang sebuah perrencanaan. tai lah, sudah semakin dewasa kita-kita ini, yaaa..

kelulusan tinggal satu tahun lagi, bersiap menjadi pekerja kantoran, menikah, bekerja, bekerja, sekolah lagi, punya anak, ngurus anak. hahahahaa.. rumah tidak bertingkat dengan halaman luas buat melihara anjing, ga ada tv di setiap kamar biar ga ansos, makan malem keluarga, perempuan-perempuan memasak buat suami dan anak-anak, jadi wanita karier yang tetep ada buat keluarga, punya suami yang mapan.. hahahahaaa.. lucuuuuu!! kita ga ngomongin masalah sakit hati dan stuck sama seseorang lagi lho, kali ini! kita ngomongin pacar kita yang sekarang (fyi akhirnya setelah 7 tahun temenan, sekarang kita berempat punya pacar barengan!), seneng-seneng dan penuh canda! hahaha.. oh i love you so much, my besties!

1 comment:

Muhamad Septiansyah said...

Jejeeeee.... buka blog guee!! Hehehe..