Monday, August 04, 2008

segara



bunga, andika, mba opie, tania, jessica


yieey! berhasil ke segara bersama tania, bunga, mba opie, dan andika. akhirnya bukan rencana tinggallah rencana. hihihi. brangkat dari citos jam 5, sampe segara jam 7 dikarenakan kita memilih ga lewat tol, dan lama mencari mart-mart-an seperti alfamart dan indomart di sepanjang jalan gajah mada dan muter-muter mangga dua dikarenakan rokok menipis ya. itu bukan cuma gw tapi juga tania.


sesampainya di segara kita pun langsung duduk santai dan manis. anteng lah semuanya, sampe minuman masing-masing keluar. hihi. ga ada yang hang-over sih emang, tapi kita berlima kesenengan aja deh ya, akhirnya melepas penat menikmati ancol dengan indahnya di malam hari. kita pun membuka curhat banyak sesi, dari pekerjaan yang diinginkan sampe rahasia-rahasia di store. haha. sungguh seruuuu! dan menghebohkan berbagai pihak. sungguh shocking sekali lah. outstanding lho backroom citos ituuu.. (backroom itu, ruangan partner di store, dibalik pintu koboy sebelah pastry).



janji pulang sebelom jam 12 kepada mamih batal sudah. baru cabut dari segara jam 11, makan di gantari mahakam, nganterin tania ke pasar minggu, mba opie ke cibubur, bunga di kampung utan, nurunin andika di perempatan bp (rumahnya di sektor 4), dan sampailah di rumah pukul 2.30 tepat. hehehe.. sungguh hari minggu yang menyenangkan sekaliii..

i love you, partners! :D hahahha..
next destination : BANYAK! :p

No comments: