Sunday, August 17, 2008

dki 6


yuhuuu. tanggal 15 agustus kemaren, gw nonton pemilihan putri indonesia 2008 di jhcc. tiket dibayarin sama andi. eh, setengah-setengah, sih.. hihi.. kenapa gw bisa nonton?

itu dikarenakan :
zivanna letisha siregar (dki 6) adalah pacarnya andi.

dan siapa sangka, kalo akhirnya dia kepilih jadi putri indonesia 2008 beneran! ga sekedar 10 besar, 3 besar, atau putri favorit. haaha.. heboh dan tegang gila, nontonnyaa..

gw pun turut senang dengan kesenangan zizi dan andi. hihi.. main main ke starbucks lagi yah, zi.. ajak tuh si miss universe nongkrong juga! haahha.. dan tadi malem di store, waktu lagi liat-liat koran sinar harapan, ada artikel tentang zizi, dan akhirnya gw membacanya. and whaaaaat?! your name, ndiy! your name written on it. sebagai kekasih putri indonesia. oh nooo.. it's sooo menjatuhkan pasaran putri indonesia, yaa! haahahahahaaa..











congratz, zizi! goodluck for your new life, andi.
taun depan gw dibayarin ke venezuela yah, ndiy.
nonton zizi jadi miss universe. haha



Karena wanita ingin dimengerti

Lewat tutur lembut dan laku agung
Karena wanita ingin dimengerti
Manjakan dia... dengan kasih sayang
- ada band -

No comments: