Saturday, January 24, 2009

Sumpah ya, sampe sekarang masih diem-dieman aja dulu.

Dari tadi malem nyampe di cangkuang sampe sekarang udh jalan pulang. Dia yang kobam, dia yang bawel, dan padahal sih ga ngeresein gw banget. Cuma bawel aja, nyeletuk nyeletuk pas briefing.. Annoying. Tapi gw jadi makin sebel, karena waktu jurit, dia yang tadinya dibelakang gw, jadi bikin gw paling belakang, krn dia ngeracik minuman lagi ditengah jalur sama anak-anak.

Pas gw treakin, "dewwaaa!!! Cepetan! Waktu pos ke pos gimanaaa?!" Karena harusnya dia nyatet waktu dari pos ke pos dan lama perjalanan, tapi malah stuck ngeracik. Gw treak pun karena dia udh ga keliatan, dan gw udh diturunan, dia entah dimana.

Dan mendapat jawaban sinis, "yaelah! Waktu gw udah berantakan, juga!" Bikin gw ngediemin dia. Nyebelin.

Tapi gw lebih sebel lagi sama diri gw sendiri : kenapa gw harus sebel sama dia, coba?! Awalnya sebel kan karena dia kobam.. Tapi kenapa harus sebel, ya? Dan bawel.. Dan sinis.

Tapi kenapa gw harus jadi sebel sih?

No comments: