Monday, July 07, 2008

sex and the city the movie

oh my God! i found the old me.
back in the days where it was holiday.

hari minggu yang indah untuk dilalui. sungguh.
tidur jam 4 pagi, bangun jam 12, cuci muka gosok gigi, makan siang sama mamih babap (oh ya, julian ke singapore), sampe rumah semuanya tidur kenyang makaaan! yeeeaaahh.. tidur dari jam 2an, bangun jam 6an, nonton dvd, online, dan baru tidur lagi jam 2. aduuuuh.. enaknya hari yang gw lalui....




hari sabtunya gw nonton sex and the city sama tante ony. daaaan.. dari gw mengikuti dvdnya, gw sudah men-tag diri menjadi carrie, agnes miranda, rita charlotte, dan regina samantha. kenapa begituuu? ya karena, melihat carrie yang kerjanya mentok sama mr.big, biarpun mencoba date dengan beraneka laki-laki, dan carrie yang suka menulis, i know, she's like me. hahaha. kenapa agnes sebagai miranda? karena mereka berdua pekerja keras, dan sama seperti gw, mentok-an orangnya. hahaha. rita jadi charlotte karena apa? karena ke-innocent-annya sebenernya ga seinnocent itu. hahahhaha.. piiiiiissss.. dan lalu, regina seperti samantha karena kehidupannya sosialisasinya dengan orang orang dan laki laki. hahahahhahahaa..

daaaaaaaaaaaaaaaannn.. sex and the city the movie ini, sungguh semakin menguatkan persepsi terhadap siapa menjadi siapa. bisa dilihat ya, akhirnya charlotte berkeluarga dan menjadi ibu yang sungguh sayang anak dan keluarganya, sama seperti sosok keibuan rita. dan samantha.. se-settle down-settle down-nya dia, masih aja deeeeeeehhh menebar pesona.. sementara carrie dan miranda? seeeedisakiti-disakitinyaaaaaaaaaaaa... TETEP AJA!!! ahahhaha.. dan mereka pun menghabiskan malam tahun baru dan valentine berdua. as usual seperti gw sama agnes yang udah kepepetan ga tau mau kemana dan akhirnya pergi berdua. eheheee..

hmm.. gw jadi bermimpi, apa yang akan terjadi nanti yaaaaa terhadap kita berempat? :p


No comments: