Wednesday, October 31, 2007

done it! :)

yippee yippee yea yea!
ALHAMDULILLAH!
tugas gw akhirnya selsai.

terima kasih kepada :
  • gusti yang memfotokan, karena gw udah gemeteran dari pagi hari.
  • ira yang meminjamkan kamera
  • luni yang jadi model
  • hendrik dan ryan yang selalu menyemangati
  • gita yang mencoba menenangkan
  • fazu yang gw titipkan nyuci film di millenium kodak di sekitar roxy itu
  • aldi dan gabion yang membantu ke millenium itu
hoo.. kan kemaren gw nitip fazu buat nyuci, dan fazu bilang, kata si bapak tokonya, hari ini bisa diambil jam 10 pagi. selesai mata kuliah fotografi, gw langsung minta temenin teman yang bersedia mengantarkan gw kesana, dan yang pasti lebih baik naik motor saja. akhirnya aldi sama gabion memutuskan untuk mereka yang mengambil kesana, sementara gw disuruh duduk diem di kampus dan makan.

setelah makan di PG, akhirnya gw ke gedung P. rencananya mau ke kelas di lantai 2, tapi dibawah, di depan rental komputer, anak-anak kelas gw masih ngegelosor cengangas cengenges. dan seketika gw melihat aldi yang baru datang, tapi tanpa apa-apa. gw langsung degdegan, dan disambut dengan pemberitahuan, "je, belom dicuci! masih roll gitu! katanya nanti jam 4." hhhhhhhhhh... lemes gw, dan gw mengambil posisi duduk disebelah hendrik yang bersandar santai ke dinding. hendrik, ryan, gusti juga ikutan khawatir, tapi kemudian hendrik berusaha menghibur gw dengan celotehan asalnya, dan berhasil membuat gw tertawa sambil menangis! tapi ditambah dengan gusti yang menakuti gw, juga hafiz yang dengan songongnya memamerkan lembaran filmnya yang udah jadi, semakin menjadi lah, tetesan airmata gw. akhirnya gw cuma bisa memukul-mukul liar tangan dan badannya hendrik, serta menyambit gusti dan hafiz dengan sendal jepit gw, bahkan sampe rokok pun gw lemparin!

di kelas sejarah seni rupa indonesia pun gw memutuskan tidur daripada mendengarkan pertanyaan si bapak tua, 'ada yang mau ditanyakan?' yang berulang-ulang setiap selesai membahas 1 sub-bab. mata kuliah terakhir, jam 2.10-4 adalah mata kuliah sejarah kebudayaan indonesia yang membuat gw ketar-ketir mengerjakan uts bagian essay karena si ibu dosen lebih memilih duduk di belakang, sementara gw duduk di belakang deh, ah! setengah jam sebelum selesai, entah bagaimana, si ibu duduk di depan dan dengan sigap cepat dan tangkas gw mencontek fotokopian yang ada. huaaaaa.. selsai! keluar kelas pun, gw langsung minta anterin ke millenium. gabion pun membawa gw dengan motornya menempuh kemacetan luarbiasa di seputar roxy. sampai akhirnya sampai di millenium itu, dan gw langsung masuk, menyebutkan, 'ambil film slide pak. atas nama fazu' kemudian menerima dengan degdegan.

SUKSES! dan gw keluar ke parkiran dengan senyuman. gabion juga senyum, "jadi je?" gw pun dengan gembira kembali ke kampus walaupun harus bermacet-macetan dan kesenggol motor lain. hehehhee.. sampe di depan N, anak-anak masih main bola. gw senyam senyum. hendrik, gusti, ryan, garet, ira, nunu, semua menyambut dengan gembira. rupanya gita udah pulang duluan.. Alhamdulillah seneng banget! gw pun langsung memesan siomay sama jasman. gila lapernya ga tahan deh saking stressnya.. dan gw pun membagikan rokok ke teman-teman yang bermain bola dengan ikhlasnya. hahah.. tapi akhirnya gw engga mengumpulkan sore ini juga. yah udah ga adalah itu siska rewel si asdos, apalagi asma-asmanya. jadi gw putuskan biar besok saja, toh yang penting gw udah tau kalo ini ada hasilnya.. lalu lalu, gw duduk duduk di kampus dulu, dan sekitar jam 5 gitu, anak anak 2007 terlihat digiring ke himpunan. ahhahhaaa.. nikmatilah! xP

melihat segerombolan 2007 yang menunduk-nunduk masuk ke dalam ruangan tersebut, gw jadi inget setahun lalu.. gila lho, pantesan aja gw maaalllleeeeesss banget lama-lamaan di kampus. jelas lah, gw males nyet, ketangkep-ketangkep senior gitu, dibawa ke bem lah, ke himpunan lah.. dimarahin ini itu. hehehhee... mental breakdown abis! dan sore tadi, gw melihat teman-teman bermain bola di depan gw, melihat jam yang menunjukan pukul 5 lewat, melihat jembatan layang di sebrang kampus yang mulai padat merayap, dan melihat sisa-sisa kepala botak cowo-cowo 2007 yang baru masuk tadi, gw pun tersenyum di dalam hati..

gila, dulu gw merasa ternista-nista berlama-lama di kampus. sekarang? gw seneng, ga ada bosen-bosennya, dan kadang jadi males pulang. ngeliatin anak-anak main bola, ngobrol ga jelas, duduk santai bertemankan ipod, tidur tiduran di koridor, dan segala hal ga penting yang membuang waktu padahal di rumah masih ada tugas buat besok.. tapi melihat kondisi jalanan, jadi rasanya makin lama di kampus, lebih baik. atau kalo mau pulang cepet, yah cepet-cepet siang sekalian! hahhaha.. itulah mengapa, kalo hari jumat gw lebih memilih pulang malam setelah DKV yang selesainya jam setengah 7 itu. yah dari dulu sih kakanya gita juga udah bilang, "mendingan kalo udah jam 5, lo pulangnya sekalian malem aja dari kampus! macet banget lho je.." dan yah Alhamdulillah kalo pulang jam 8an gitu jalanan lebih sepi sih kalo jumat itu. hohooo..

ah yasudah, masih ada ilustrasi nih. masih harus bikin sketch biar besok tinggal ngewarnain di kelas. oooo.. masih harus memasang bingkai film slidenya! baiklah baiklah.. sampai nanti!

No comments: