Friday, May 18, 2007

after party

malam ini saya bertemu dengan si kisah SMP. udah lama banget ga ketemu dia, dan ketemunya saat saya sedang mencari seorang teman, tapi tiba-tiba ada yang menghampiri saya, bersapa 'salam semut', dan menanyakan dengan siapa saja saya di tempat itu. DEG banget. jujur, rasanya tuh kageeeeettt banget! bukan, bukan ada rasa-rasa kok! cuma tidak menyangka saja, tiba-tiba dia muncul dan menghilang secepat kilat, lalu terdengar orang lain berkata bahwa dia harus menyelesaikan sesuatu dengan mantannya. hee.. setelah itu saya bertemu sahabat saya yang menceritakan bahwa si - cinta - pertama - saya - yang - saya - kira - sudah - berubah - itu adalah si - cinta - pertama - saya - yang - engga - pernah - berubah - dan - semakin - memburuk (baca : hedonis).

dan malam ini juga, karena mengurus salah seorang teman yang mabuk, akhirnya saya dan si kawan baik SMA 'menikmati' pagi hari kuningan-edi. dia sombong-sombongan punya jam baru, saya rewel soal tempat duduk yang ditiduri teman yang mabuk, kita ceng-cengan, dan tertawa lepas.. sampai di edi, seperti biasa, rasa lapar tapi malas makan itu timbul, dan si kawan baik saya suruh beli nasi goreng kambing ga pake kecap kesukaannya dia, dan saya tinggal minta-minta. waktu lagi makan, salah seorang teman berkata, "eh, kebiasan nih, makan begini?" hahha.. iya, kebiasaan sih, kalo rasa lapar tapi malas makan, atau rasa tidak lapar tapi ingin makan itu muncul, dulu saya selalu mengajak dia makan nasi goreng ga pake kecap pilihannya, atau gangguin dia makan.

hmm.. saya masih tidak mendapatkan moral of the story dari kejadian malam ini. atau saya pura-pura tidak menyadari? hehe.. hhh..
ada orang-orang yang sudah jadi bagian dari keseharian saya, tapi kemudian mereka menghilang, dihilangkan, atau apalah namanya.. yang otomatis saya merasa kehilangan, dan kangen atau mungkin, penasaran. saya sangat ingin bertemu mereka lagi, ingin tau apa yang sedang terjadi dengan mereka, sekedar mengobrol kecil, atau yah bertemu aja, laah.. setelah itu, saya lega. saya cukup puas dengan itu semua. saya kangen dengan moment-moment tidak penting yang bisa teringat untuk beberapa waktu. yah, jujur, ada saat dimana saya merindukan kehadiran mereka...

ah, sudahlah.. sudah waktunya tidur.
dua orang teman saya sudah terlelap di kamar..
selamat pagi, jakarta! :)

No comments: