Thursday, October 13, 2005

cabut ke monas

aahhhh.. senang sekaalii.. aku baru pulang dari monas lhhoo!!
hari ini gw nunu sama riko cabut ke monas! xp
dasar anak sekolahan bandel..

pagi pagi menempuh jalanan ibukota dan sampailah di monas.
oh iyah.. kita puasa kan hari ini.. hahahha.. kecuali gw yang sedang berhalangan!
sebenernya gw juga bingung knapa mereka berdua okeh okeh aja gw ajakin ke monas.
hehehe,, gw sendiri bingung mau ngapain.. tapi akhirnya kita menempuh puncak monas!

melihat jakarta raya dari atas monas. gw anteng banget ngeliat ke bawahnya.. gatau apa yang gw nikmatin tapi itu tuh rasanya daaammmaaaii baaaanngggeeeeeeeeettttt.. sepertinya sangat menyenangkan sekali buat gw.. engga kosong sih, pikiran gw.. seru sendiri liat kendaraan bermotor yang crowded di bawah sana, ngeliatin jalannya kereta api dari gambir..
aaah.. Subhanallah banget bisa ngerasain semuanya.. x)
ricko : "eeh,kira kira keretanya bisa mundur ga jalannya je?"
jeje : "yah engga laah.. kan udah ada waktunya kapan kereta bakal dateng dan jalan.. kalo terlambat, salah orangnya! dia kan udah dikasih waktu.. siapa suruh telat dan tidak memanfaatkan kesempatan sebaiknya.. hehehehehee.."
ricko : "kalo dia anaknya yang punya kereta?"
jeje : "tetep aja udah terlambat.."
sebenernya cuma tanya jawab annoying.. tapi kalo gw inget lagi, makna kok!
itu kan artinya kita selalu dikasih kesempatan sama Allah untuk suatu hal, tapi kok malahan dibiarkan berlalu gitu aja? kalo udah punya kesempatan, kita harusnya manfaatin sebaik-baiknya... it comes once. mungkin akan ada lagi harinya nanti.. tapi engga tau kapan.
yaah.. nunggu sampe kereta berikutnya dateng, siihh.. hehehehe.. x)

dari monas, kita menuju pasar baru buat mencari barang-barang pergaulan. akhirnya gw dapet kaos 20 ribuan dan sendal jepit 20 ribuan. gonjreng banget euy sendalnya!! ahhahahahhaa...

sungguh puasa yang asoy sekali untuk kawan kawan gw tersayang ituu.. tapi gimanapun, gw tetep menahan dong, buat mereka! masa ga setia kawan banget sayah!? xP

aah.. yang penting, kita semua senaaaaanggg!!! xD

terima kasih banyak yah, teman teman.. aku sayang kalian selaluuu =) maav repotin!

No comments: